Ultah AXIS ke-4

Jum'at, 11 Mei 2012, AXIS mengadakan acara peringatan ulang tahun ke-4, dengan tema: AXIS untuk Raky4t (peRAyaan aKbar Yang keempAT). Perayaan yang dilaksanakan di gedung Balai Kartini, Jl. Gatot Subroto, Jakarta itu antara lain untuk merayakan posisi AXIS yang menempati urutan ke-4 di antara operator telekomunikasi seluler di Indonesia.

Penyelenggaraan acara sendiri mengambil tema Betawi sehingga atribut-atribut yang mewarnai tempat dan suasana serba Betawi, seperti adanya tanjidor, ondel-ondel, sajian kerak telor, dekorasi panggung rumah Betawi, pembawa acara Jody, hingga artis penyanyi Dewi Sandra yang asli Betawi. Para direktur pun berpakaian 'ala Betawi.


Dekorasi panggung bertema Betawi


Penampilan Band AXIS


Para direksi berpakaian Betawi


Meniup lilin ulang tahun di atas roti buaya


Dewi Sandra


Dewi Sandra


Dua Pendekar AXIS di antara rakyat yang hadir...


Sebagian rakyat AXIS yang setia (sebagian datang dari Region)

2 komentar:

  1. Menurut saya sih.. foto terbagus adalah fotonya Dewi Sandra. Sedangkan foto favorit kedua adalah foto dua pendekar AXIS. he he he. Narsis.com deh...

    BalasHapus
  2. Mangkenye foto si Dewi ade due, susye milihnye. Nyang satu cakep walau rada kabur, nyang satu fokus walau kurang pas... seandainya nyang foto pinter, bise cakep sekaligus fokus tuh.. hehe..

    BalasHapus