AXIS SO-ME Playground

AXIS tidak berhenti untuk nunjukin keseriusannya di internet. Untuk menutup tahun ini, AXIS ngajak kita semua untuk eksis bareng dalam acara seru dan sekaligus kasih gratisan internet, dengan cara yang simple banget.

Acara seru itu adalah "SO-ME Playground" singkatan dari Social Media Playground yang di sponsorin oleh AXIS.
Sesuai dengan namanya, bisa kebayang dong acara macam apa ini?!
Yups! Acara ini ajang untuk kumpul bareng dan bersenang-senang para onliners yang dijamin bakalan seru dan cool maksimal.
Acara ini pas banget karena AXIS baru aja ngeluarin kartu perdana khusus untuk onliners yang freak dengan jejaring sosial, AXIS EKSIS.
Yang bikin heboh adalah acara ini berlangsung di 8 kota besar se-Indonesia: Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogya, Bali, Medan, Pekanbaru dan Semarang. This is going to be THE BIGGEST SOCIAL MEDIA PARTY IN INDONESIA!

Sebagai gong dari rentetan event yang di sponsori AXIS, akan ada ajang besar-besaran, SO-ME Playground, dimana semua yang kamu temukan di jejaring sosial bakal ngumpul dan hang out bareng, mulai dari ketemu legenda jejaring social, stand dari jejaring sosial seperti facebook, twitter, yahoo, MSN, dll, ada juga panggung musik dari band-band yang lagi hit, fun games, bazaar, dll. Acara ini akan di gelar seharian tanggal 17 Desember 2011 di Pantai Carnaval Ancol.

Bakal banyak banget hal-hal seru dan menghibur yang bisa ditemukan di event ini dan juga AXIS memberi kesempatan buat para onliners yang masih single untuk mencari gebetan baru disana .

Event ini terbuka untuk siapapun, dan cara masuknya gampang banget, cuma perlu  Klik “LIKE” di AXIS Facebook Fanpage dan patengin terus status Fanpage AXIS.

Selain itu, dengan Klik “LIKE” di AXIS Facebook Fanpage juga bisa dapetin GRATIS Internet unlimited AXIS Eksis untuk 1 minggu! Ini pertama kalinya dilakukan oleh provider telekomunikasi di Indonesia loh!


Ayo tunggu apa lagi, ajak semua teman dan keluargamu untuk klik ‘LIKE” AXIS Facebook Fanpage, datang ke event seru ini dan jugs nikmatin gratisannya.

See you there and let’s have maximum FUN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar