Microsoft Localization Project

Penerjemahan artikel-artikel dari website Microsoft

Kamis, 7 Sept lalu saya kirim artikel pertama yang saya terjemahkan dalam project Microsoft Localization. Saya memilih artikel karya Jan Fransen berjudul Basics for "Building Microsoft Office Access 2003 Runtime-Based Solutions". Artikel tersebut membahas berbagai pertimbangan dan tata cara membuat aplikasi Access yang akan berjalan pada Access Runtime. Hingga hari ini saya menunggu konfirmasi dimuatnya artikel terjemahan tersebut, sehingga saya bisa menambahkan linknya di website Access Indonesia (http://access.gapura.web.id).

Namun secara pribadi sebenarnya saya merasa pembahasan di artikel tersebut tidak cukup memadai. Maklum, artikel tentu tidak seperti buku. Pembahasannya tidak bisa sedetil kalau dalam bentuk buku. Saya bahkan ingin membuat sendiri artikel yang lebih lengkap, namun waktu kok terasa makin sempit saja.

Banyak yang ingin saya kerjakan. Banyak yang ingin saya tulis. Namun waktu saya terbatas, volume otak juga terbatas, dan jari-jari tangan saya juga terbatas (wah, jangan sampai lebih banyak hahaha..).

Well, hanya ini posting yang bisa saya tambahkan saat ini, sekadar pengisi posting bulan ini.

Kepada rekan-rekan yang kebetulan membaca posting ini, sorry ya... dan terima kasih atas waktu anda yang sudah menyempatkan melihat Blog saya.

Ada masukan buat saya? just send me an email to haertalib@gmail.com or haer@gapura.web.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar