Website Access Indonesia

domainnya kepake semua…

Tadinya saya mau mendaftar domain tersendiri untuk situs Access Indonesia, tapi masya Allah, nama-nama domain yang berbau Access Indonesia sudah pada diambil.

Saya sih pingin pakai .com saja karena mudah menulisnya pada field Address di browser (tinggal tulis nama domainnya lalu CTRL+Enter maka http://www dan .com akan otomatis ditambahkan oleh browser). Tapi ya itu tadi, nama domain yang ada unsur "access" dan "indonesia" (atau "indo") sudah dipakai oleh orang lain. Saya perhatikan, mereka menggunakan "access indonesia" itu untuk situs travel dan yang semacam itu, yang artinya "akses" atau "jalan menuju" Indonesia.

Kalau pakai or.id sebenarnya bisa juga, atau web.id, tapi apa nama domainnya yang tepat? "accessindonesia", "access-indonesia", "accessindo", atau "Indonesia Access Developer" (ADI), atau apa?

Nah, bingung deh. Daripada membuang waktu lama-lama untuk mikirin domain, mendingan buat dulu websitenya, pasang di Gapura Web Indonesia dulu (yg saya kelola). Ntar kalau perlu pindah ke domain name sendiri, tinggal move aja.

Meanwhile, saya menunggu tanggapan atau usulan rekan2 Accesser Indonesia apa nama domain yang dirasa tepat dan mewakili komunitas Access di Indonesia, namun mudah diingat, tdk cenderung untuk salah ketik, dan tidak panjang-panjang.

Ditunggu yak…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar