Buku "Panduan Lengkap MS Access 2013" terbit!

Alhamdulillah. Buku "Panduan Lengkap MS Access 2013" terbit! Siang ini saya mendapat kiriman hadiah buku sebagai 'bukti terbit' dari Penerbit.

Tentu saya menjadi senang sekali karena buku ini sudah ditunggu oleh saya dan rekan-rekan yang kemarin mencari-cari buku sebelumnya, yaitu "Panduan Lengkap Microsoft Access 2010" yang sudah habis di pasaran. Buku ini menjadi buku pengganti, walaupun versi Access yang dijadikan rujukan adalah versi 2013.

Mudah-mudahan dengan hadirnya buku ini teman-teman yang sedang belajar MS Access (khususnya versi terbaru 2013) mendapat panduan dan rujukan yang lebih lengkap, sehingga menghemat waktu belajar dan bertanya karena bingung atau tidak terarah.

Oya, buku ini adalah "buku serius" karena digunakan sebagai panduan dan rujukan lengkap. Anda perlu serius juga untuk mengikutinya. Saya sudah berusaha memberikan banyak tutorial dan contoh untuk memudahkan pembaca mengerti, dan menyederhanakan kalimat-kalimat. Mudah-mudahan apa yang saya sajikan bisa memenuhi harapan kita semua.

Buku ini aslinya berasal dari buku "Panduan Lengkap Microsoft Access 2010" dan materi pelatihan di RumahAccess.com (namun sudah ditulis ulang berdasarkan Access 2013). Menurut saya, buku ini "sudah matang" sehingga bisa digunakan sebagai panduan/referensi belajar. Apa yang ada di buku ini tentu jauh lebih lengkap dari yang bisa ditransformasikan melalui pelatihan di RumahAccess.com. Namun demikian, jika anda ingin belajar lebih cepat dan "to the point" lagi, ya harus mengikuti training di RumahAccess.com. Pada training, materi akan dikustomasi sesuai kemampuan dan kebutuhan peserta, dan instruktur akan langsung melihat kesulitan yang dihadapi peserta. Materi yang diberikan ya dari buku ini... :)

Buku bisa diperoleh di toko-toko buku terkemuka seperti Gramedia, Karisma, Gunung Agung, dan lain-lain, atau melalui toko buku online (misalnya klik di sini > BukuKita.com).

2 komentar:

  1. Bang, saya sudah beli bukunya dan saya juga salah satu anggota milis. Di dalam buknya terlihat beberapa contoh tampilan form. Apakah saya bisa meminta file program tersebut bang?

    BalasHapus
  2. MAS HAER SEBELUM SAYA BELI BUKU INI SAYA MAU TANYA APAKAH BUKU INI BISA DIAPLIKASIKAN PADA MS ACCES 2010 ?

    BalasHapus