Develop Software Restoran MyResto v.3

Program aplikasi khusus restoran "MyResto" sudah berusia 4 tahun dan sudah digunakan oleh 100 restoran/ rumah makan (yang registrasi). Selama ini banyak sekali interaksi dengan para pengusaha restoran / rumah makan tersebut sehingga saya mendapat banyak ilmu dan masukan untuk pengembangan program.

Sekarang tibalah saatnya saya mengakomodir semua masukan-masukan tersebut. Mau tidak mau saya harus re-develop karena harus melakukan perubahan pada sisi database dan pendekatan pelayanan sistem. Saya juga memutuskan untuk menggunakan versi Microsoft Access yang lebih baru, yaitu versi 2010, agar semakin banyak fitur yang bisa dimanfaatkan/ disediakan.

Kali ini Myresto akan menjadi versi 3, dengan banyak kemampuan baru yang ditambahkan, seperti multi-user, entri order oleh waitress (tidak harus ke kasir), multi kasir / payment counter, multi kitchen / beverage, dan sebagainya.

Mohon bantu doa ya agar saya sehat dan mampu menyelesaikan kerja besar ini. Bagi anda yang ingin mencoba versi yang sekarang, silahkan download di http://MyResto.RumahAccess.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar