Access CommGath 2012

Alhamdulillah, salah satu agenda yang cukup membuat repot sudah terlaksana dengan sukses, yaitu "Indonesia MS Access Community Gathering 2012". Dilaksanakan di Auditorium PT Microsoft Indonesia, Gedung BEJ, Jakarta, pada hari Kamis, 19 April 2011.

Acara ini merupakan acara rutin yang 'saya' laksanakan untuk komunitas pemakai MS Access Indonesia, sebagai salah satu eksistensi saya sebagai Access MVP. Tentu saja bukan saya sendiri yang repot, namun dibantu oleh rekan-rekan dari komunitas Access, rekan-rekan di Microsoft, serta pihak-pihak lain yang saya libatkan (umumnya sebagai sponsor). Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, termasuk peserta, karena tidak mungkin acara ini terlaksana tanpa partisipasi dari semua pihak tersebut. Bahkan apresiasi saya kepada peserta juga luar biasa, karena banyak yang datang dari tempat yang jauh, meninggalkan pekerjaan (karena dilaksanakan di hari kerja), serta ongkos sendiri! Bravo komunitas Access!

Pada kesempatan ini saya hanya membagi sedikit 'koleksi pengetahuan' yang saya kumpulkan, yaitu bagaimana membuat MS Access bisa digunakan secara online. Para pembicara yang lain juga saya minta untuk membahas thema yang sama, yaitu menggunakan MS Access secara online. Alasannya: zaman sekarang sudah serba online!

Informasi lengkap acara ini bisa dilihat di: RumahAccess.com

Sedangkan foto-foto bisa dilihat di:
Facebook saya atau Facebook RumahAccess.

Salam Access

Tidak ada komentar:

Posting Komentar