Kopdar Komunitas Access 2014

Event KOPDAR (kopi darat / offline meeting) komunitas pemakai Microsoft Access di Indonesia, insya Allah akan dilaksanakan hari Kamis, 22 Mei 2014 di Auditorium PT. Microsoft Indonesia, Gedung BEJ, Jakarta. Event ini merupakan event akbar yang dilaksanakan sekali setahun, mengundang semua rekan pemakai MS Access di seluruh Indonesia (namun tempat terbatas hanya untuk 100 orang pendaftar pertama).

Event "kopdar" dimanfaatkan untuk mempererat silaturahmi / kekeluargaan, dimana selama ini kita saling berinteraksi melalui media online, pada saat ketemu secara langsung kita menjadi bertambah akrab dan saling share dan membantu yang lain.

Tidak sedikit pertemanan yang dijalin setelah bertemu pada acara kopdar menjadi pertemanan yang sesungguhnya, baik secara personal maupun secara bisnis.

Pada kopdar biasanya kita mengisi dengan acara seminar, share knowledge, update teknologi, konsultasi gratis, bedah program, bedah buku, dan lain-lain. Kali ini, Panitia Kopdar 2014 yang dikomandani bang Edy Wiyono tengah merumuskan materi acara yang akan digelar, sambil menunggu masukan-masukan dari teman-teman.

Untuk pendaftaran sudah bisa dimulai, yaitu dengan mengirim email ke: kopdar@rumahaccess.com
Cantumkan data:
  • Nama Lengkap
  • Alamat lengkap
  • Pekerjaan (incl. perusahaan/instansi dan posisi)
  • Nomor kontak / HP
Masing-masing peserta harap mendaftar sendiri menggunakan akun email masing-masing (jumlah peserta counted by email).

Jangan lewatkan kesempatan ini. Siapa saja boleh ikut, tidak harus anggota milis. Segera book calendar anda atau ajukan permintaan ke atasan. Harus cuti ya, karena acaranya hari Kamis, all day. Kapan lagi bisa ketemu teman-teman pemakai MS Access yang lain, mendengarkan sharing mereka, mendapatkan tambahan ilmu dan inspirasi baru, konsultasi gratis ke para 'suhu' yang juga hadir, bisa berkunjung ke kantor PT. Microsoft Indonesia, dan kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah dari sponsor.

Ini salah satu foto kopdar yang pernah diadakan di Auditorium PT. Microsoft Indonesia. Foto-foto yang lain lihat di Facebook.com/RumahAccess, klik "Album". Contoh album: https://www.facebook.com/media/set/?set=a.157839274343235.31564.115843808542782&type=3


Selalu check informasi tentang kopdar di www.RumahAccess.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar